SeLamaT DaTang Di InDia BoLLyWood


Dinsdag, 14 Mei 2013

21 Fakta "Main Hoon Na"



21 Fakta "Main Hoon Na"

Mayor Ram dan Lucky dua saudara kandung dua ibu. Kisah menyentuh hati ini berjudul Main Hoon Naa, SRK, Zayed Khan, Sushmita Sen dan Amrita Rao beraksi dalam kampus. Namun, dibalik pembuatannya Main Hoon Naa menyimpan 21 fakta yang perlu pecinta Bollywood ketahui. Inilah faktanya:


1. Aishwarya Rai Bachchan mendapat tawaran sebagai Miss Chandni, karena Aish bermasalah dengan SRK saat itu ia pun mundur dari film.

2. Ameesha Patel ditawari sebagai peran Sanjana, tapi ia menolak.

3. Lucky identik dengan pemuda macho bertubuh kekar, pilihan awal jatuh pada Sohail Khan, tetapi adik Sallu ini menolak.

4. Farhan Akhtar selain handal sebagai sutradara dan penyanyi, ternyata ia pun pernah mendapat tawaran sebagai Lucky.

5. Farah Khan memilih Rahul Dev Burman sebagai pengarah musik film ini, Farah ingin mengambil beberapa lagu lama milik RD Burman, tetapi RD Burman sudah melakukannya untuk Dil Vil Pyar Vyar, maka Farah meminta sang komponis membuat lagunya lebih bergaya.

6. Main Hoon Naa menggunakan nama tokohnya Mayor Ram dan Lucky, nama ini terinspirasi dari tokoh wayang India, Ramayana dan Laksman. Menurut kepercayaan, jika didalam rumah menyebutkan dua nama ini maka rumah itu menjadi tentram.

7. Adegan pengejaran SRK dan pembunuh diinpirasi dari film Sholay.

8. Untuk menentukan peran jahat pun Farah sangat kebingungan, semula ia meminta Naseruddin Shah menjadi Raghavan. Namun, Farah berpikir Naseruddin tidak pantas dengan peran ini, maka Naseruddin beralih menjadi peran ayah Ram. Kamal Hassan menjadi pilihan kedua, tetapi sang aktor tidak dapat memastikan persetujuannya. Farah pun mendatangi Nana Pathekar, namun Nana meminta beberapa naskah diubah, Farah tidak setuju dengan ide Nana. Pilihan terakhir, Farah mendatangi Sunil Shetty, aktor ini tak banyak bicara langusng menerima ajakan Farah.

9. Sepanjang syuting Farah menikmati naskahnya diperankan oleh aktor-aktor pilihannya.

10. Judul Main Hoon Naa [aku disini] kalimat ini sering disebut dan digunakan SRK dalam beberapa filmnya.

11. Ini adalah film pertama Zayed Khan, Amrita Rao dengan SRK. Saat yang bersamaan SRK mengalami cidera punggung, akibatnya syuting tertunda.

12. Tabu mendapat kesempatan untuk tampil dalam acara latihan menari SRK saat malam prom.

13. Rani Mukherjee mendapat kehormatan untuk tampil dalam sebuah lagu tapi Rani tidak dapat melakukannya.

14. SRK melakukan aksi berjalan di atap adalah improvisasinya, Farah sudah memperingatkan untuk menggunakan stuntman. Namun, SRK membantah keras dan tetap ingin melakukannya. Farah pun mengancam akan mengadukan pada Gauri aksi SRK itu.

15. Farah Khan dan SRK merencanakan Main Hoon Naa sejak tahun 2000. Mereka mulai syuting pada 2001, karena cidera punggung SRK, film ini tertunda hingga 2004.

16. Sushmita Sen mendapat peran Chandni sejak bekerjasama dengan Farah Khan dalam lagu Mehboob Mere film FIza.

17. Farah Khan juga muncul dalam 100 penari cadangan juga 100 mahasiswa. Bagi Farah tampil sekilas tidaklah susah.

18. Adegan tarian hot dalam Tumse Milke membuat SRK enggan melakukannya. Ia ingin Farah mengubah setting adegan lagu itu, tetapi Farah menyakinkan SRK untuk tetap menyelesaikannya.

19. Awalnya SRK tidak setuju dengan judul Main Hoon Naa, ia merasa judul ini belum sempurna untuk sebuah kalimat. Tetapi, SRK melihat hasil kerja keras sahabatnya itu menjadi sempurna.

20. Karena terhenti sejenak, Farah ingin mengganti Zayed Khan dengan Hrithik Roshan. Namun, pikiran ini dibuang jauh karena Hrithik terlalu lentur untuk tokoh Lucky.

21. Amrita Rao artis mungil yang selalu menyelesaikan filmnya dengan tepat. Dalam lagu Chale Jaise Hawaein, Amrita melakukan satu kali pengambilan gambar, menghemat waktu Farah Khan.



Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking