SeLamaT DaTang Di InDia BoLLyWood


Dinsdag, 14 Mei 2013

11 Fakta "Kabhi Alvida Na Kehna"



SRK berselingkuh??? oh noooo ... tapi ini hanya dalam film. Perannya sebagai Dev yang tidak bahagia dengan perkawinan dan keegoisannya membuat rumah tangga hancur. Saling menyakiti dan tidak bahagia. Karakter SRK dalam film ini membuat fans dan pecinta Bollywood merasa gemes dengan sikap Dev. Tapi ... ada baiknya Anda melihat fakta-faktanya:


1. Kajol sudah menyetujui salah satu peran dalam KANK. Kajol akan berperan sebagai Maya, dan Rani Mukherjee akan berperan sebagai Rhea. Tapi sayang Kajol menolak karena jadwal syuting Fanaa berbenturan dengan KANK. Selanjutnya Preity Zinta yang mengambil peran Rhea.

2. KANK menelan biaya produksi 70 crore sekitar 15 juta dollar dan tercatat sebagai film Hindi termahal.

3. Ritesh Deskmukh ada dalam beberapa adegan film, namun Karan Johar memotong adegan itu.

4. Akibat kelelahan AB sempat sakit dan pengambilan gambar tertunda. Syukurlah tim segera mendapatkan beberapa adegan AB dengan tepat waktu.

5. Promo KANK dilakukan secara unik oleh tim film. Mereka datang menggenakan T-shirt yang bertuliskan "marrid or happy".

6. Meski ahli dalam menulis naskah Karan Johar sempat kehilangan kata-kata. Ia tidak dapat menggambarkan emosional seseorang yang akan bercerai. Suatu pagi di London Karan mengunjungi cafe dan memikirkan kelanjutan ceritanya, tiba-tiba ia melihat ada sepasang suami istri yang duduk berdua untuk membicarakan perkawinannya. Mereka terlihat tenang dan akhirnya suara mereka terdengar keras. Mereka berselisih dan akhirnya mengakhiri perkawinannya dengan damai. Karan memanfaatkan situasi ini dengan menyaksikan perselisihan suami istri itu, ia pun segera menulis ide kreatifnya.

7. Film ini banyak dilakukan di New York, selama 90 hari. Dan sisa harinya dilakukan di empat studio di Mumbai.

8. Karan meminta SRK untuk mengarahkan adegan di hotel, tetapi saat itu SRK sibuk di tempat lain. SRK pun menelpon AB untuk membantu mengarahkan Karan.

9. Ajay Devgan mendapat peran Rishi, namun ia menolak.

10. SRK berjanji pada Karan Johar film ini akan selesai pasca kematian ayah Karan, Yash Johar. Sebelumnya SRK telah menyelesaikan Paheli.

11. Karan Johar menjadi cameo dalam film ini yaitu menjadi pria yang berbicara dengan ponsel diakhir film.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking